Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Cara Menggunakan Aplikasi Madlipz

Cara Menggunakan Aplikasi Madlipz

Mas bro akhir-akhir ini sering ngeliat video dubbing kocak di berbagai media sosial? Kalau iya berarti mas bro mulai gemar mengkonsumsi sebuah aplikasi dubbing seru yang bernama “Madlipz”. Adapun cara menggunakan aplikasi ini sebenarnya sangat mudah. Yang penting sudah di download di playstore serta punya ide humor maka mas bro  tinggal masuk ke tahap selanjutnya, mengaplikasikan Madlipz.

Baiklah langsung saja berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi madlipz. Supaya mas bro tidak saja hanya menjadi penikmat karya orang lain tetapi mas bro juga bisa berkarya dan ngebuat orang lain pula yang cekikikan.

Langkah pertama setelah mendownload Madlipz
buka aplikasi yang sudah di download tersebut, kemudian kita kan masuk ke halaman featured... nah untuk memilih video mana yang mau kita dubbing langsung saja tekan tombol panah. Disitu ada berbagai macam pilihan video yang bisa kita dubbing seperti hot, recent, bollywood dan romance. Kemudian mas bro tinggal pilih topik mana yang mas bro suka. Kemudian tekan misalnya romance. Lalu klik video yang sudah mas bro bayangkan akan di dubbing.

Cara Menggunakan Aplikasi Madlipz

Langkah Kedua cara menggunakan aplikasi Madlipz
Di bawah video tersedia tombol record, setelah menekan tombol record maka mas bro akan langsung bisa men dubbing video yang mas bro sudah rencanakan sebelumnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Madlipz


Langkah Ngeshare Video Madlipz di media sosial
kalau sudah men dubbing sesuai rencana, mas bro bisa langsung menyebarkan video dubbing karya mas bro di berbagai macam media sosial seperti Instagram, Whatsap, Facebook dan Twitter.
Cara Menggunakan Aplikasi Madlipz

Nah hanya semudah itu sebenarnya menggunakan aplikasi madlipz. Cuma yang selalu jadi permasalahannya adalah menyesuaikan topik humor yang terbayang di benak dan kemudian mulai ngomong menyesuaikan dengan video.

Kebanyakan orang yang baru menggunakan madlipz akan canggung. Namun kalau sudah mencoba sekali... wiiih... tentu langsung ketagihan. Apalagi kalau sudah melihat respon teman-teman yang pada cekikikan setelah melihat video mas bro.


Anyway pesan saya kepada para dubber kocak. Berkaryalah dengan baik, dalam artian tidak menyinggung hal yang berkaitan dengan SARA, karena kalau sampai menyinggung SARA, bakal berabe urusannya. Berkaryalah dengan humor cerdas yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak. Terimakasih. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar