Breaking

Minggu, 18 Februari 2018

Beberapa Manfaat Produk Kecantikan Nature Republic Aloe Vera

Beberapa Manfaat Produk Kecantikan Nature Republic Aloe Vera

Berhubung pujaan hati ane menggunakan salah satu produk untuk mengurangi minyak dan jerawat maka kali ini tidak ada salahnya ane membagikan tentang sebuah info produk kesehatan yang namanya cukup mentereng di kalangan ladies.

Ane sendiri sampai saat ini masih setia dengan jenis gender yang telah ditakdirkan buat ane. Jadi jangan pula dikira postingan kali ini sobat semua mengira ane sudah bosan jadi lelaki ya...

Oke first of all kenalin nama produknya nature republic aloe vera merupakan sebuah produk kecantikan dari  negeri ginseng yang kini lebih terkenal sebagai negeri K-Pop... apalagi kalo bukan Korea... lebih tepatnya Korea Selatan.

Produk ini digembar-gemborkan dapat mengurangi populasi jerawat terutamanya dipipi. Jujur sebenarnya ane sendiri sama sekali tidak mempermasalahkan populasi jerawat di pipi kekasih ane. Karena mau digimanain juga dia tetaplah Bidadari ku... cie ile.... senyum dikit buat Bidadariku yang sedang baca ini (^_^).

Singkat cerita, Bidadariku ingin mencari info konkrit terkait produk yang digunainnya. Akhirnya mulailah kita searching dan akhirnya mendapatkan review produk Nature Republic Aloe Vera.

Ternyata memang bagus produk ini. hampir semua review nya positif. Cuman kalo pun ada problem itu dipermasalan apakah produk yang dibeli itu asli atau palsu. Kalau palsu tentulah gak ngasi efek apa-apa, bahkan mungkin saja berdampak negatif. Tapi kalau yang asli ternyata memberikan efek positive yang lebih banyak dari yang kita kira.
Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Nature Republic Aloe Vera :

manfaat nature republic aloe vera

     1.     Menghilangkan Jerawat
Tips penggunaan Nature Republic Aloe Vera supaya lebih efektif adalah dengan menggunakannya ketika sebelum tidur. Konon katanya pas pagi hari sudah kelihatan efeknya. Kemudian teruskan penggunaan sampai semua jerawat sudah koit.

     2.     Untuk Perawatan Rambut
Punya masalah kerontokan rambut? Nah... Nature Republic Aloe Vera juga bisa digunakan sebagai jurus andalan untuk mencegah kerontokan rambut. Dimana 92% komposisi Nature Republic Aloe Vera adalah lidah buaya maka produk satu ini juga memberikan efek positive bagi rambut.

     3.     Dasar Make Up
Para sobat kaum lelaki yang tidak faham apa itu “dasar make up” termasuk ane sendiri sebelumnya. Maksudnya disini adalah foundation alias kalau diterjemahin kebahasa Indo adalah alas atau Pondasi.

Jadi Nature Republic Aloe Vera juga bagus untuk menjadi pondasi rumah, nah mantap kan? Gak perlu lagi beli batako.... ya gak ding... maksudnya disini, Nature Republic Aloe Vera bisa dijadikan alas make up bagi kaum wanita supayaaaaa............... eng... eng..... kemudian baru diolesin make up primer kayaknya ya..... eng...... ya seperti itulah. Sepertinya untuk lebih faham tanyakan saja langsung ke Bidadari sobat masing-masing.

     4.     Melembabkan Bibir
Bagi kaum hawa yang bibirnya kering dan pecah-pecah ada baiknya juga untuk mengoleskan Nature Republic Aloe Vera dibibirnya karena produk ini juga dapat melembabkan bibir. Ingat bibir ya bukan gigi!

     5.     Menghilangkan Ketombe
Manfaat lain dari Nature Republic Aloe Vera ini juga dapat menghilangkan ketombe. Jadi bagi yang ketombean dapat juga mengoleskan Nature Republic Aloe Vera ini untuk mengurangi ketombe di kepalanya. Bukan di dengkul ya... karena kalau didengkul namanya bukan ketombe.. tapi ketumbar.. yaaah

Oke itulah setidaknya beberapa manfaat produk Nature Republic Aloe Vera. Sebenarnya ada banyak manfaat lainnya juga seperti dapat membuat kuku lebih indah, sebagai sunblock ataupun sebagai masker.... tapi sepertinya manfaat utama yang sering dikeluhkan wanita terangkum dalam lima hal yang ane tuliskan diatas.

Nah bagi sobat yang masih ragu-ragu untuk ngebeli produk ini, mulai sekarang jangan ragu lagi.. karena produk ini memang topcer... yang terpenting beli produk asli jangan sampai beli produk KW.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar