Breaking

Kamis, 03 Mei 2018

Indonesia Ditahan Imbang Uzbekistan 0-0

Indonesia Ditahan Imbang Uzbekistan 0-0

Hari ini tanggal 3 Mei 2018, baru saja kita menyaksikan laga penuh gengsi antara tuan rumah Indonesia melawan Uzbekistan pada laga penutup anniversary cup 2018. Ane sama sekali gak berharap banyak dengan hasil akhir sebelum laga dimulai. Ternyata jauh diluar harapan kita, Timnas Indonesia mampu menampilkan penampilan yang sangat sangat apik. Memberikan asa kepada kita semua akan kebangkitan Timnas Indonesia.

Hingga akhirnya ane jadi berfikir. Laga hari ini, Indonesia yang berhasil menahan imbang Uzbekistan atau malah sebaliknya. Justru Uzbekistan lah yang menahan imbang Indonesia. Karena melihat pertandingan tadi, nampak jelas tim Uzbekistan terkurung oleh gempuran Indonesia. Mereka hanya mampu sesekali melakukan serangan sporadis yang tidak terlalu mengancam gawang Indonesia. Indonesia membuat 2 peluang emas yang ironisnya tidak bisa dimanfaatkan oleh Lerby Liandri pada babak pertama serta oleh Osvaldo Hay pada babak kedua.

indonesia vs uzbekistan

Dengan hasil akhir 0-0 ini menempatkan Timnas Indonesia berada di posisi klasemen akhir dibawah Bahrain yang berada di posisi juara dan Uzbekistan sebagai Runner-Up.
Perlu diingat Uzbekistan adalah tim juara pertama pada Piala Asia U23 yang tidak berapa lama lalu berlangsung di Cina. Namun pada laga malam ini, Tim jawara Asia itu sama sekali dibuat lunglai oleh Tim Garuda. Skor akhir Indonesia Vs Uzbekistan 0-0 ini, dapat menjadi pembangkit semangat Tim Garuda untuk terus meningkatkan mutu permaintannya.

Hasil akhir Anniversary Cup 2018 ini boleh dibilang sukses walaupun Indonesia sama sekali tidak berhasil mencetak gol diajang ini. namun perlu diingat juga, gawang kita hanya kebobolan sekali pada laga pembuka melawan Bahrain di menit-menit awal pertandingan.

Berikut Ini Klasemen Akhir Anniversary Cup 2018:

                    Main              Menang        Seri     Kalah              Gol                 Poin
1. Bahrain      3                         2              1         -                    7-3                  6
2. Uzbekistan  3                         -              3         -                    5-5                  3
3. Indonesia    3                         -              2         1                    0-1                  2
4. Korut         3                         -              1         2                    4-7                  1


Ane ucapkan “Selamat” kepada Timnas atas peningkatan kualitas permainan. Laga malam ini telah menjadi bekal untuk ujian sebenarnya pada Asian Games nanti. Semoga saja Timnas yang tergabung satu Grup dengan Jepang, Arab Saudi serta Vietnam nanti dapat setidaknya bertengger di posisi Runner-Up sehingga dapat lolos ke putaran selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar